Header Ads



Gallery Walk Modul 1.3

 


Gallery Walk Modul 1.3 

Komentar CGP:

  • HERI SATRIA: mantap...semoga tercapai visi nya
  • YANI FEBRI ARYA : aset yang bapak buat sangat lengkap sekali. memang sudah seharusnya begitu. hendaknya pengawas juga terlibat dalam tercapainya visi sebuah sekolah khususnya bagi sekolah yang terletak di daerah 3T, mereka membutuhkan uluran dan perhatian dari pihak dinas dan pengawas sekolah untuk mencapai visi dan misi sekolah. untuk aset guru, orang tua dan kepala sekolah mungkin bisa bapak tambahkan nama orangnya pak. memang targetnya adalah semua semua guru dan orang tua untuk mecapai visi sekolah, tetapi untuk sekarang tak semua guru dan orang tua melakukan seperti yang kita harapkan
  • ERMA DEWI: Assalamualaikum....banyak pelajaran yang saya ambil dari visi pak irfan..pemetaan nya lengkap dan komplit..namun ada sedikit yang kurang, nama kepala sekolah ,nama komite, nama orang tua wali tidak dituliskan namanya..saran dari saya bumbuhkan namanya supaya lebih lengkap penjelasannya...ohya bagaimana cara buat aplikasi supaya berwarna? mohon berbagi pembelajaran.
  • RAHMAWATI: Assalamualaikum.. Pemetaan kekuatan dari dalam dan diri yang pak irfan buat sudah sangat lengkap dan detail., tampilannya sangat bagus dan menarik.. sedikit saran dari saya pak untuk menambahkan subjek yang berperan.
    semoga tercapai semua yang diharapkan

No comments

Powered by Blogger.